Sidoarjo (3 Maret 2018). Wakil ketua komisi 5 DPR RI, Ir. Sigit Sosiantomo menegaskan sikap PKS dalam memilih pemimpin baik gubernur 2018 maupun presiden dalam pilpres tahun 2019.Dalam kesempatan tersebut, Sigit menghimbau masyarakat untuk memilih pemimpin yang adil dan mensejahterakan. “Kedaulatan di tangan bapak-bapak dan ibu- ibu semua.” Sigit menegasakan bahwa masyarkat memiliki kesempatan untuk menentukan pemimpinnya. Hal ini disampaikan dalam sosialisasi Empat Pilar MPR di balai desa Grabagan, kecamatan Tulangan-Sidoarjo.

Lebih dalam Sigit mengingatkan masyarakat posisi pemimpin negara dalam menentukan masa depan negata ini. “Negara kita adalah negara republik yang di pimpin oleh saorang presiden. Sistem pemerintahan kita adalah sistim presidensil, tanggung jawab perbaiknan negeri banyak di tentukan Oleh Presiden” terang Sigit untuk menekankan agar masyarakat bijak menggunakan hak memilih pemimpin.

Acara yang diadakan di Balai Desa Grabagan – Tulangan ini juga di hadiri oleh wakil ketua DPD PKS Sidoarjo Fajar Nugroho yang juga merupakan BCAD PKS tahun 2019. Selain itu dari unsur pemerintahan desa hadir kepala desa Grabagan bapak Purnomo. Peserta sosialisasi sendiri adalah perwakilan masyarakat desa yang berada dalam wilayah kecamatan Tulangan, yaitu desa Grabagan, desa Kedondong, desa Jiken, desa Grinting dan desa Kepuh Kemiri. Acara yang brlangsung mulai pukul 19.00 – 21.30 WIB ini diharapkan bisa memberikan perubahan di desa-desa wilayah kec. Tulangan.(ltf)

 

 

    

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *